Lukaku Senang Diduetkan dengan Kone di Lini Depan Everton


Striker Everton, Romelu Lukaku mengaku senang diduetkan dengan Agen Bola Terpercaya Arouna Kone lini depan the Toffees.

“Ada pertandingan-pertandingan dimana saya harus bermain di posisi sayap, tetapi itu tidak bekerja untuk saya,” ujar Lukaku. “Dalam pertandingan-pertandingan dimana saya bermain sebagai striker, saya mencetak gol-gol.

“Jadi ketika manajer mengubah formasi dan menggunakan dua striker dengan Arouna, maka formasi itu seperti surga untuk saya karena saya bisa melakukan apapun yang ingin saya lakukan. Dengannya [Kone] di lini depan, tim mempunyai pemain lain yang memiliki etos kerja sama seperti saya. Bermain dengannya membuat saya merasa senang.”

Tim asuhan Roberto Martinez meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United di Goodison Park akhir pekan lalu. (by boabet.com)
Share on Google Plus

About Portal Berita Sepakbola

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar