Ter Stegen: Main di Liga Champions ganjaran kerja keras saya


Agen Bola Terpercaya - Marc-Andre Ter Stegen tak membantah bahwa dirinya mengalami situasi yang pelik di Barcelona, lantaran tidak pernah mendapat kepercayaan dari Luis Enrique untuk bermain di La Liga musim ini.

Namun demikian, kiper asal Jerman tersebut berpendapat bahwa kesempatan yang ia dapatkan ketika tim berlaga di Liga Champions merupakan anugrah yang luar biasa. Ter Stegen pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik di klub hingga akhir musim nanti.

"Amat sulit bagi saya, terus berada di posisi yang cukup meragukan di dalam tim dan tidak memainkan semua pertandingan. Namun itu adalah bagian dari perkembangan saya sebagai pemain dan saya senang saya bisa bermain di Liga Champions dan kami sudah masuk final Copa del Rey," tutur Ter Stegen pada UEFA.

"Itu merupakan ganjaran atas kerja keras saya," pungkasnya.

Barcelona tengah bersiap menjamu Bayern Munich di leg pertama babak semifinal Liga Champions tengah pekan ini. ( http://boabet.com/ )
Share on Google Plus

About Portal Berita Sepakbola

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar