Iheanacho: Saya Dapat Arahan dari Aguero dan Bony

Prediksi Stoke City vs Manchester City Manchester, – Pemain muda Manchester City, Kelechi Iheanacho mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan arahan dari Sergio Aguero dan Wilfried Bony.

Iheanacho telah masuk ke skuad utama City pada musim ini dan banyak orang mengharapakan pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi seorang bintang dalam beberapa tahun ke depan.

Setelah mencetak gol dalam kemenangan Agen Bola Terpercaya 4-1 di perempat-final Piala Capital One atas Hull City, Iheanacho mengatakan, “Mereka berbicara kepada saya setiap hari di pelatihan, memberikan saya nasihat dan mendorong saya untuk tetap konsisten. Mereka mengatakan saya akan menjadi pemain hebat suatu hari, jadi saya tetap mendengar dan bekerja keras.

“Sang manajer juga memberikan saya nasihat yang bagus, mengatakan kepada saya untuk fokus bermain dan mencetak gol. Ini selalu sebuah kebanggaan untuk mencetak sebuah gol, dan itu gol yang bagus.

“Saya mengatasi setiap kali seseorang memberikan umpan silang, saya mengetahui dimana Raheem akan memberikannya jadi saya hanya berlari.”
Share on Google Plus

About Portal Berita Sepakbola

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar